CARA BUAT TEMA HAPE


                Hi sobat yang mau bikin tampilan hpe kmu menjadi gx ngebosenin caranya sangat mudah banget ko atau kamu juga bisa bikin tampilan foto kmu sendiri di layar hpe kamu.
                Tampilan hpe kamu yang cupu” sekarang kmu bisa menganti tampilan hpe kmu yang tdi,y cupu menjadi keren-keren caranya kmu datang ke http://www.ownskin.com/. Klo sudah tarada tampilan kaya gini.

Kemudian kamu klik yang sudah di linkar yang ada dalam gambar tersebut. Klo sudah di klik kemudian kmu registrasi dlu sebelum kamu memulai,y caranya kaya seperti ini yang ada dalam gambar berikut.

Klo sudah terus kamu login. Kemudian kmu pilih merek hpe terus tipe hape yang berada pada pojok kiri di samping atas yang di kasih lingkaran tsb.

Klo sudah selesai tinggal kmu pilih tema yang kamu suka. Klo sudah ketemu pilihan kmu tinggal kmu klik aja tema yang sudah kamu pilih. Klo sudah tinggal kmu klik yang di lingkari di bawah sini.

Klo sudah kemudian kmu tingal mengedit tema tersebut sesuka kamu sendiri dan juga tema tersebut bisa di ganti dengan fto kmu sendiri klo sudah tinggal save aja tema,y kemudian coba di hpe kmu pasti akan menjadi bagus dan keren.selamat mencobaya kawan.
                                 

0 komentar:

Posting Komentar